Adv

Empty
Home » » Setup First Blog

Setup First Blog

Written By ekowk on Monday, October 17, 2011 | 2:48 AM

Dalam hidup ini tidak ada yang mudah dan instan dalam meraih apapun yang kita inginkan, semuanya harus ada usahanya. Begitu juga dalam membuat blog dimana semuanya harus di coba dan di coba hingga akhirnya sesuai dengan kebutuhan kita.

Keinginan untuk membuat blog sebenarnya sudah lama tapi terbentur akan dinding-dinding kemalasan dan banyak "excuse me" akhirnya gag pernah bisa bikin. Semuanya itu berangkat dari diri kita sendiri kalau kita mau dan berusaha pasti ada jalannya.

Hari ini pun akhirnya bongkar pasang blog http://ekokrisnanto.blogspot.com/ akhirnya kelar juga, meskipun masih akan di tambal sulam. Biar belum sempurna tapi ini adalah awal yang bagus. Dengan sedikit update dan revisi disana sini, baik untuk tujuan optimasi dan tujuan yang lainnya . . . he3x puas juga dengan hasilnya. Yach lumayan lah paling tidak belum keluar dana untuk web hosting dan beli domain.

Kalau yang ini dirawat dengan baik pasti juga ada hasilnya, harus optimis. Paling tidak, ada yang bisa aku sumbangsihkan di dunia maya. Dan ini adalah salah satu legacy buat buah hatiku alias mau nunjukin kalau orang tuanya itu gag kattrok gitu ... ganti.

Baiklah untuk saat ini cukup disini dulu coretan yang bisa saya sharing, next saya akan berbagi tulisan yang mungkin belum berguna buat para pembaca, untuk saat ini atau bahkan sudah ketinggalan jaman ... ha3x.

Wassalam. Wr. Wb.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
 
Support :How To Manage Your Mind For Success
Copyright © 2013. My Diary - All Rights Reserved
Template Created by Mas Template
Proudly powered by Blogger