Adv

Empty
Home » » Menengok Family yang baru saja melahirkan

Menengok Family yang baru saja melahirkan

Written By ekowk on Saturday, October 15, 2011 | 11:36 PM

Assalamu'alaikum . . . bgaimana kabar ? luar biasa bukan! . . . seharusnya begitu supaya selalu semangat padahal panasnya ruarrrrr biasa . . ups gag boleh ngeluh yach.

Kemaren malam maunya sich langsung ke acara aqiqah family yang melahirkan buah hativ kedua, seorang pangeran yang tampan. Tapi karena alsan capek akhirnya ditunda hingga pagi ini akhirnya brangkat jam 09:00. seperti biasa dan ini yang luar biasa adalah princess ku yang cantik jelita unujk rasa . . . protes dengan gayanya dan senjata utamanya . . . NANGIS.COM. . . . hedeeh cape dech. Berebut sama kakak tersayang untuk bisa duduk disamping pak kusir . . .salah duduk di depan sendiri, boncengan sepeda motor nech.Yach disyukuri dulu saat ini masih dipercaya untuk menggunakan sepeda motor. Akhirnya jadi dech bersepeda motor seperti orang mudik  . . . pulang kampung, ke Sidoarjo, tepatnya pondok sidokare.

Jurus utama untuk menenangkan buah hati tercinta pun keluar, dengan bermacam gaya dan rayuan maut . . . akhirnya tenang juga walapun menghabiskan waktu hampuir 1 jam .. wkwkwkwkk ternyata gag sakti yach.

Syukur Alahmdulillah akhirnya acara silaturrahmi pun kelar dan kami sekeluarga langsung cabut alias ngabuburit pulang ke rumah. Dengan semangat 45, dibawah terik sinar matahari, bak seorang pembalap GP yang lemot bin uzur, kami sampai rumah. Rekor yang ditempuh 2 jam perjalanan . . . he3x, maklum bawa anak" yang masih kecil.

lucu yach kalau dilihat, direnungkan dan dipahami, bagaimana kita menyaksikan Rahmat Allah SWT yang luar biasa, sebuah penciptaan yang Maha ...? gag ada kalimat di dunia ini yang bisa mewakili moment tersebut, kecuali dengan kalimat-kalimatNya yang Mulia Asmaul Husna.

Wassalam, gag bisa comentar lagi neh . . . abis panas dan biungung mau ngomong apa lagi.
ntar aja kalau ada yang disampaikan lagi.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
 
Support :How To Manage Your Mind For Success
Copyright © 2013. My Diary - All Rights Reserved
Template Created by Mas Template
Proudly powered by Blogger