Slogan "Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia", memang pantas disandang oleh Bank Nasional dengan reputasi International milik Bangsa Indonesia ini. Bank Mandiri memiliki layanan perbankkan terbaik yang mengutamakan teknologi dalam melayani kebutuhan bisnis nasabahnya. Dengan layanan 24 jam sehari dan 7 hari seminggu maka kebutuhan para nasabah akan transaksi bisnis akan terpenuhi dengan baik. Fitur layanan 24 jam sehari ini terdiri atas Mandiri ATM, Mandiri SMS, Mandiri internet, Mandiri Call, Mandiri Mobile dan Mandiri Internet Bisnis.
Dengan adanya fitur Mandiri SMS tersebut maka anda akan diuntungkan, karena dimanapun anda berada anda akan tetap terhubung dengan Bank Mandiri. Cukup dengan memanfaatkan ponsel dan kartu apapun maka anda bisa mengacess kebutuhan transaksi perbankkan anda, ajenis transaksi dengan Mandiri SMS adalah sebagai berikut :
- Transfer dana,
- Check saldo,
- Informasi transaksi,
- Pembayaran dan pembelian,
- Notifikasi SMS,
- dan Perubahan PIN.
- Memudahkan anda dalam melakukan transaksi keuangan bisnis perusahaannya.
- Bisa di access kapan saja dan dimana saja selama bisa terhubung dengan internet.
- Tidak ada biaya bulanan dan limit harian setiap fitur transaksi bisa di sesuaikan kebutuhan.
- Sangat aman dan terpercaya.
- Transfer antar rekening bank mandiri,
- Pembayaran tagihan antara lain : listrik, pam, telp, kartu credit, dll.
- isi ulang pulsa,
- Pembukaan deposit rupiah,
- Informasi saldo rekening, aplikasi pinjaman dll.
0 comments:
Post a Comment