Adv

Empty
Home » » Amazon Affiliate

Amazon Affiliate

Written By ekowk on Thursday, October 20, 2011 | 1:48 AM

Amazon.com merupakan salah satu toko online terbesar di dunia. Ribuan atau bahkan mungkin puluhan ribu jenis barang ada di sana, mulai dari yang harganya tidak sampai satu dollar sampai yang harganya puluhan ribu dollar. Reputasi Amazon yang sangat terkenal tersebut sedikit banyak cukup membantu ketika Anda mengikuti afiliasi Amazon.

Salah satu faktor yang membuat amazon semakin bertambah besar adalah dengan metode membuka kesempatan bagi siapa saja untuk menjalankan jaringan program affiliasinya, metode ini secara tidak langsung menjadi sarana promosi amazon dimana-mana dan berhasil secara efektif. Perihal pengertian konsep Program affiliasi adalah sebuah program dimana Anda dan Saya ikut mempromosikan produk-produk dagangan amazon untuk kita ikut menjualnya dan sebagai imbalannya kita akan mendapatkan revenue share/imbalan/comisi tiap kali ada transaksi (biasa disebut juga CPA /Cost Per Action). Beberapa blog punya saya di blogger memanfaatkan amazon sebagai afiliasi, kita jual produk amazon dan akan mendapatkan persenan/fee setiap kali ada transaksi pembelian (Pay per Action). 

Ada beberapa pilihan untuk bikin link afiliasi ke amazon, standarnya dari amazon kita login ke account amazon, kemudian build link secara manual untuk menadapatkan produk/banner yang akan kita pasang di web/blog. Yang belum punya account, silahkan daftar dulu, nggak pake di review ama mereka, langsung di terima kok. Yang penting dari membuat link ke amazon adalah, selalu sertakan ID Amazon kamu, supaya kamu mendapat fee dari produk yang kamu link.

ok sekarng tunggu apa lagi. lets join.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
 
Support :How To Manage Your Mind For Success
Copyright © 2013. My Diary - All Rights Reserved
Template Created by Mas Template
Proudly powered by Blogger