Adv

Empty
Home » » Mengevaluasi Blog

Mengevaluasi Blog

Written By ekowk on Tuesday, October 18, 2011 | 5:13 PM

Selama beberapa saat berkutat dengan blog.blogspot lantas mengevaluasi dan merivisinya, akhirnya kelar juga. Sebagai newbie dengan belajar dari yang sederhana hingga mampu meningkatkan kualitasnya itu sudah sebuah prestasi apabila kita bisa menghargainya.

Bagiku sukses bukan sebuah tujuan akhir dari pembelajaran ini, tetapi sukses merupakan proses perjalanan untuk mencapai hasil berikutnya.

Satu demi satu Blog yang pernah aku bikin kini kembali aku manage lagi dan kebanyakan berkaitan dengan usahaku, antara lain :
dengan harapan bisa menjadi lebih baik kualitasnya sebelum pindah rumah, gampangnya yang gratis saja gag bisa merawat apalagi yang berbayar. Sang menteri keuangan bisa marah besar, karena anggaran belanja rumah tangga bisa gag karuan alokasinya. . he. .he. . . he. Bukannya sok irit atau menghemat, tapi emang gag punya duit.

Jadi, kepada pembaca yang sudah memiliki website, tolong hargailah dan rawatlah dengan baik supaya bisa lebih berkembang dan menjadi besar, siapa tau juga bisa mendatangkan rejeki. dan doakan supaya website yang saya bikin berkatian dengan usaha saya ini berhasil dengan baik. Paling tidak berhasil dalam berlajar internet marketing dan SEO.

wassalam.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
 
Support :How To Manage Your Mind For Success
Copyright © 2013. My Diary - All Rights Reserved
Template Created by Mas Template
Proudly powered by Blogger