Adv

Empty
Home » » setiap pertemuan pasti ada perpisahaan

setiap pertemuan pasti ada perpisahaan

Written By ekowk on Sunday, January 29, 2012 | 4:52 PM

Hari ini Senin, 30 Januari 2012, kembali seorang sahabat resign dari kantor. . . . btw Sukses yach Pak. Saum. Selama ini kami bekerja sebagai satu team dimana beliau menjabat sebagai Customer Servise, dan dia sangat berdedikasi terhadap pekerjaanya. Sedangkan saya di Business Analyst, yang mana sering berhubungan dengan beliau dalam pekerjaan.

Yang menjadi catatan saya adalah selama kita masih ada didunia maka pertemuan dan perpisahan pasti akan terjadi. Seperti datang pada acara pernikahan, yang menjadi ajang silaturrahmi dengan teman lama atau ketemu orang baru. Setiap orang akan datang saling memberi ucapan selamat datang dan apakabar, lalau memberi restu kepada mempelai berdua lantas di lanjutkan dengan acara ramah tamah.

Pada ajang ramah-tamah ini, entah itu becanda, ngegosip atau sekedar basa-basi. begitu juga dengan hidup kita dimana kita bertamu kepada kehidupan ini, lantas berkenalan dan belajar disana dan lain sebagainya. setelah itu kita harus pamitan kembali dengan tuan rumah.

Waktu kita hanya sebentar di dunia, usahakan memanfaatkan waktu dengan baik terutama untuk keluarga, buata apa kalau kita sukses akhirnya kita jauh dari keluarga, tidak ingat kapan pertama kali anak kita mengucapkan kata "Ayah". atau kapan pertama kali di belajar bersepeda hingga lancar ? atau kapan pertama kali dia masuk sekolah?

Lha koq nglantur kemana" yach?
Ok dech, kembali kepada rekan kantor yang resign, semoga bisa ketemu kembali di lain waktu atau kesempatan Insya Allah, Amiin. Semoga Sukses dalam karir.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
 
Support :How To Manage Your Mind For Success
Copyright © 2013. My Diary - All Rights Reserved
Template Created by Mas Template
Proudly powered by Blogger