Adv

Empty
Home » » Anak-anakku adalah hartaku yang paling luar biasa.

Anak-anakku adalah hartaku yang paling luar biasa.

Written By ekowk on Friday, April 19, 2013 | 7:45 AM

Setelah sekian lama fakum yach... kurang labih hampir 3, akhirnya kembali ngoprek blog. Selama ini bingung mau apa dan apa yang harus di lakukan next .... Yach sudah aku upload foto" keluarga, disana ada foto buah hatiku dengan tingkah polahnya yang luarbiasa, kadang membikin tertawa dan kadang membikin sedikit emosi juga. . . .(aku jujur lho kadang kala agak emosi jiwa).

Anakku yang pertama sudah semakin besar, Bang Ali, saat ini sudah duduk dibangku kelas 2 SD pada saat curhat alias tulisan ini dibuat, dia akan menghadapi ujian kenaikan kelas. Untuk urusan belajar dirumah, aku kira dia lebih suka belajar dengan orang lain, karena jujur saja aku sendiri tidak mampu mengajarinya dalam artian aku tidak telaten, demikian juga dengan bundanya. Meskipun begitu aku masih memantau perkembangan prestasinya.

Untuk sang Ratu kecilku, semakin hari kulihat dia seperti auditor bagiku, karena selama ini dia selalu menanyakan dan mengecheck apa saja yang aku lakukan. Neng Alya, sedang bersiap untuk masuk sekolah taman kanak-kanak, di sekolah Islam.

Sedangkan untuk kesatria kecilku Bos Bima, ini yang bikin hati sering deg-degan, Bos ini seperti memiliki energy yang berlimpah, seluruh activitasnya seprti tidak mengenal lelah, ada saja yang dilakukan. Kalau dilarang malah menantang untuk mencoba dan sepertinya semakin penasaran. Bos bima berbeda dengan kedua kakaknya.

Alhamdulillah, . . . Allah SWT melimpahkan Rahmat dan Kasih SayangNya kepada keluargaku.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
 
Support :How To Manage Your Mind For Success
Copyright © 2013. My Diary - All Rights Reserved
Template Created by Mas Template
Proudly powered by Blogger